10 Ide Bisnis Kuliner Berbuka Puasa, Nomor 1 Dan Three Paling Laku Keras!

10 Ide Bisnis Kuliner Berbuka Puasa, Nomor 1 Dan Three Paling Laku Keras!

Kamu dapat memulainya dengan menerima pesanan pada hari libur untuk sebuah acara-acara kecil. Jenis gorengan yang bisa kamu jual tentu sangat banyak, seperti pisang goreng, tempe goreng, tahu bakso, bakwan, cireng, risoles dan lain sebagainya. Jenis-jenis gorengan yang akan kamu jual tidak memerlukan modal yang banyak, namun justru memberikan keuntungan yang besar. Selain menawarkan tempat nongkrong yang nyaman, fasilitas penunjang lainnya tentu menjadi daya tarik tersendiri. Kamu dapat memulai usaha ini dengan membuka sebuah angkringan kecil yang tidak perlu modal besar. Dan tentunya, jangan lupa untuk menentukan lokasi yang strategis.

Pastinya akan terasa lebih ringan jika peralatan sudah tersedia sehingga tak perlu keluar biaya lagi. Sedangkan untuk bahan-bahan, yang dibutuhkan seperti tepung terigu, baking powder, baking soda, hingga garam. Banana nugget ukurannya lebih kecil dibanding dengan sate pisang, tetapi cara membuatnya tetap sama. Anda bisa buat sedemikian rupa dengan topping dan saus yang menarik.

Di dalam berbisnis, apa saja bisa dilakukan, yang paling penting adalah kemauan untuk mencobanya. Bisnis juga kini makin mudah dijalankan karena masyarakat sudah melek teknologi sehingga mayoritas sudah banyak yang beralih dari belanja offline ke belanja online slot online indonesia. Cita rasa pizza yang hadir dalam gigitan kecil dan harga yang lebih murah ini bisa jadi pilihan populer bagi para pengunjung bazar. Hiasan cantik makaron dan lembutnya kue ini tersedia dalam berbagai macam icing dan isian.

Dadar gulung warna hijau sudah biasa, cobalah dadar gulung cokelat. Dadar gulung yang berwarna cokelat dan diisi dengan cokelat ini pastinya bisa menarik perhatian pelanggan Anda. Tambahkan pewarna cokelat dan cokelat asli saja di dalamnya. Anda bisa menjualnya dalam snack field dengan harga mulai 5000-an. Makanan ringan yang satu ini jelas sudah tak asing lagi di telinga Anda, kan? Camilan ini dibuat dari bahan dasar tepung terigu, gula pasir dan minyak goreng.

Hal ini menjadi slogan teristimewa, yang nantinya bisa membuat makanan Anda terkenal. Keripik yang terbuat dari sayuran ini rasanya enak, renyah dan gurih. Sehingga keripik tersebut sangat disukai oleh para konsumennya. Bahan bakunya pun lebih murah dibanding keripik lain dan pembuatannya sangatlah mudah dan sederhana dilakukan. Para pengusaha bisa memanfaatkannya sebagai daya tarik untuk menjual kuliner khas daerah.

Kemudian kemaslah makanan ringan yang sudah digoreng dengan menggunakan kemasan yang baik dan menarik. Selain bubur, nasi uduk juga menjadi salah satu jenis makanan yang paling disukai banyak orang, terutama mereka yang malas membuat menu sarapan di rumah. Nasi uduk memiliki cita rasa yang khas dan disukai banyak orang. Rasa cireng nya yang kenyal ditambah isian yang enak dan nikmat, menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Di Bandung makanan ini termasuk jenis makanan yang paling banyak dicari.

Penikmatnya yang kebanyakan dari anak muda menyukai akan camilan yang unik dengan cita rasa yang pedas gurih. Banyak sekali pengusaha makanan yang tertarik berjualan camilan ini karena sampai saat ini masih saja ramai peminatnya. Makanan ini berbahan dasar macaroni yang digoreng kemudian ditambah berbagagai bumbu pedas, asin, gurih. Biasanya ditawarkan dalam dua jenis yaitu macaroni kering dan basah. Tidak hanya itu berbagai varian makanan kering juga ditawarkan seperti mie lidi atau mie keriting yang juga dibumbu pedas gurih. Dari ilustrasi diatas dapat kita simpulkan bahwa usaha gorengan merupakan usaha makanan modal kecil.

Namabrulee bomb semakin melejit ketikaNagitaSlavina memulai bisnis makanan berjualanbitterballen yangisiannya lumer dan dinamakan denganbrulee bomb. Kalau dulu ramai menjual makanan dengan sensasi rasa pedas, kini beberapa makanan kekinian banyak yang berasal dari makanan Barat yang lebih trendy. Cara selanjutnya yang bisa dilakukan ialah dengan mempromosikan makanan yang ada dengan promo yang ada di aplikasi on-line. Aplikasi ini bisa dianggap sebagai tempat untuk memasarkan makanan tersebut. Memang ada biaya yang dikeluarkan namun untuk keberhasilan bisnis tentunya tidak masalah. Meskipun umumnya orang memakan lauk basah, namun menjual lauk kering secara online juga bukan hal yang salah.

Anda juga bisa membuka toko di shopee, tokopedia atau bukalapak untuk memasarkan produk anda. Facebook juga bisa menjadi ladang uang bagi anda, untuk mempromosikan produk anda. Anda juga bisa menjadi reseller untuk menawarkan kurma secara on-line, baik kurma mentah, setengah matang, maupun kurma matang. Dan dukung juga dengan membuat toko online sendiri dan aktif di media sosial. Kuliner manis dan segar ini juga memiliki daya tariknya tersendiri.

Ide makanan yang laku dijual

Bisa dibilang, boba menjadi salah satu bisnis makanan unik yang cukup populer. Rata-rata pelaku usaha pasti menyisipkan menu boba dalam bisnis makanan mereka. Menjalani usaha makanan unik sudah terbukti sukses bikin banyak orang penasaran dan ketagihan. Untuk ide bisnis makanan ringan satu ini memang sudah tidak asing lagi.

Comments are closed.