10 Spotify Playlist Menenangkan Untuk Santai Di Rumah

10 Spotify Playlist Menenangkan Untuk Santai Di Rumah

Bagaimanapun, pilihan logis ini menghadirkan persoalan keamanan digital. Bekerja dari rumah berarti seorang pekerja menggunakan koneksi pribadi, dengan tingkat keamanan yang dapat dipertanyakan. Dari sisi peralatan yang digunakan, bekerja dari rumah biasanya juga menggabungkan penggunaan peralatan yang dimiliki perusahaan dengan peralatan milik pribadi. Baik orang-orang yang masih pergi ke kantor maupun bekerja dari rumah, semua merasakan perjuangan berat.

Setahun yang lalu pada bulan ini pandemi COVID-19 resmi dinyatakan. Maka semua kegiatan dikurangi untuk mencegah penyebaran virus corona ini. Diluncurkan pada tahun 2011, Trello adalah ruang kolaborasi daring untuk mengorganisir dan mengetahui progress pekerjaan.

Caranya bisa kamu alihkan dengan mencari udara segar di luar rumah. Tapi, sebelum mulai bekerja pastikan untuk memilih tempat duduk yang nyaman. Perlu diingat, kita semua harus benar-benar menjaga kesehatan, salah satunya dengan hidup secara seimbang. Alibaba Mail menawarkan email, drive, calendar dan task management dengan kapasitas yang luar biasa besar namun dengan harga yang murah yakni mulai Rp. Dengan keunggulan storage yang tremendous besar, solusi e mail dan kolaborasi kerja dari Alibaba Cloud ini layak dipertimbangkan.

Apalagi dengan dukungan keyboard dan Apple Pencil yang dijual terpisah. Kapasitas internalnya 128 GB, cukup untuk simpan beragam pekerjaan. Tablet itu memiliki ukuran layar 7.9 inci dan prosesor A12 Bionic yang mampu menghadirkan performa bebas lag ketika digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti sport on-line, editing video dan sebagainya. Berasal dari Korea Selatan, Samsung Galaxy Tab A S5e ini didesain dengan sengaja untuk mendukung berbagai kegiatan mulai dari pekerjaan, akademis, hiburan dan komputasi ringan.

Bedanya, istri saya kadang masih jualan online untuk beberapa produk milik temannya. Kebetulan di bulan ini juga kami pindah rumah, dari rumah mertua ke rumah sederhana KPR bersubsidi dari Pemerintah kind 36/ 60 di Bekasi. Sama halnya dengan bekerja full-time, bagi kamu yang ingin mulai bekerja dari rumah, kamu juga bisa menemukan lowongan pekerjaan dari situs marketplace yang diperuntukkan bagi freelancer. Berikut ini adalah jenis-jenis pekerjaan yang bisa kamu kerjakan dari rumah.

Bekerja santai dari rumah

Selain itu pengguna juga dapat mengirimkan file melalui platform ini. “Hasil liputan di beberapa lokasi di seluruh Indonesia. So, kebutuhan untuk bertemu di kantor secara fisik mulai berkurang,” jelasnya. Sunfish HR dan GreatDay HR paham betul urgensitas untuk mengandalkan teknologi dalam memaksimalkan skema WFH dan dukungan terhadap social distancing ini, tanpa harus mengurangi produktivitas karyawan.

Dokumentasi berbagai hal terkait pekerjaan dapat membantu mengurangi tantangan dalam berkomunikasi. Dengan demikian, jika Anda tidak yakin akan sesuatu dan tidak ada rekan kerja di sekitar Anda dalam masa WFH, Anda dapat menginformasikan dokumen terkait melalui e-mail, Mircosoft Word, atau platform lainnya. Bertanggung jawab dan kepercayaan adalah hal penting yang harus dijaga selama WFH.

Pasalnya, suasana rumah cenderung lebih membuat nyaman dan fokus. Dengan begitu, secara tak langsung kamu akan belajar menyeimbangkan urusan kerja dengan urusan pribadi termasuk keluarga. “Biasanya di rumah tidak bekerja. Jadi otomatis ketika kita ada di rumah, tubuh kita, temper kita, mindset kita, pikirannya memang bukan untuk kerja,” ungkap Veronica. “Di situ, mindset-nya sudah diarahkan, mau kerja dari jam berapa sampai jam berapa. Baru keluar dari tempat itu ,” kata Veronica.

Selain itu, ada juga fitur untuk mengontrol video conference, mencari kontak dengan e mail maupun nomor telepon, dan mendeteksi keterlibatan bisnis. Oleh karena itu, Cisco membagikan tiga tips aman bekerja dari rumah selama pandemi yang bisa dilakukan perusahaan dan juga perseorangan guna menjawab tantangan di masa pandemi Covid-19. Melalui pegawai tersebut, penipu lalu bisa mengakses beragam informasi penting. Oleh karena itu, orang-orang yang bekerja dari rumah sebaiknya berhati-hati bila mendapatkan surel yang memuat link atau dokumen dan mengatasnamakan departemen IT perusahaan tempat bekerja. Untuk itu, orang-orang yang bekerja dari rumah sebaiknya berinisiatif untuk menyimpan hasil kerja mereka di tempat lain sebagai cadangan. Beberapa tempat penyimpanan yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan knowledge cadangan ini adalah Google Drive dan Drop Box.

Comments are closed.