6 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram, Tak Hanya Endorse Loh!

6 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram, Tak Hanya Endorse Loh!

Menjual akun instagram bisa menjadi bisnis yang cukup menguntungkan. Pasalnya tidak sedikit orang yang memiliki banyak akun instagram dengan tujuan untuk dijual. Aktivitas ini sering kali disebut dengan beternak akun instagram. Selain berjualan produk fisik dan produk digital, ada juga consumer yang menggunakan platform sosial media yang satu ini untuk menjual jasa. Jasa yang dijual di Instagram pun beragam jenisnya, seperti jasa iklan , jasa pembuatan website, jasa, membuat desain, jasa edit foto, jasa lukis wajah, dan masih banyak lagi.

Konon pendapatan mereka mencapai 5 Milyar per bulan, sementara tenaga dan waktu yang mereka gunakan tidak seberapa jika dibandingkan dengan pekerjaan lain. Bahkan kadang mereka dengan berlibur justru mendapatkan uang. Jika mampu melakukannya dengan baik, bukan tidak mungkin perusahaan produk tersebut rela membayar Anda. Studentpreneur Guidebook merupakan buku yang ditulis Arry Rahmawan, berisi tentang taktik dan strategi bagaimana berani memulai bisnis sendiri sejak muda. Saat ini buku bisa didapatkan di Google Playatau toko buku terdekat di kota Anda.

Pastikan topik buku digital yang hendak Anda tulis tidak memiliki saingan yang banyak, tapi tetap punya pasar dan pembaca. Menjual website yang dimiliki akan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Namun tentu saja, besaran keuntungan yang diperoleh tergantung pada tipe dan kualitas website. Biasanya akan ada biaya berlangganan bulanan agar perusahaan atau bisnis masuk dalam daftar. Bahkan ada juga biaya premium yang akan menjamin posisinya untuk terus berada di posisi atas. Sedangkan di direktori on-line, Anda-lah yang akan mendapatkan bayaran bulanan untuk satudirectory itemizing.

Cara mencari uang di Instagram

Mulailah dari apa yang Anda sukai dan pahami untuk memulainya. Setelah itu, Anda bisa mencoba untuk produk lainnya yang berbeda jenis. Kalau Anda tidak mau ribet berjualan sebuah produk di Instagram, Anda bisa mencoba membuka jasa titip produk di Instagram. Sebenarnya jasa titip tidak hanya untuk kuliner saja loh, melainkan juga jasa titip style atau produk-produk tertentu.

Dengan menjualkan barang milik orang lain anda tidak akan mengeluarkan biaya sendiri. Apabila anda adalah seorang wanita ini bisa menjadi kesempatan yang luar biasa. Bisa dilihat dari salah satu selebgram ternama yakni Ria Yunita atau kerap dipanggil dengan sebutan Ria Ricis ini memiliki banyak sekali pengikut hingga jutaan orang. Untuk mengakalinya, beberapa pengguna biasanya melakukan cara instan yakni dengan membeli follower. Ada banyak sekali orang yang menyediakan jasa untuk suntik follower dan harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu per a thousand followers.

Comments are closed.