7+ Peluang Bisnis Setelah Pandemi Corona Yang Bisa Anda Coba

7+ Peluang Bisnis Setelah Pandemi Corona Yang Bisa Anda Coba

Teknologi yang berkembang, memaksa perusahaan untuk beralih ke pemasaran digital. “Saya dapat komisinya dari selisih harga jual dengan harga yang diberi oleh teman adik saya itu,” kata Prita. Pucuk dicinta ulam pun tiba, ternyata, teman sang adik berencana produksi masker. Survei Paper.id bersama SMESCO dan OK OCE bertajuk Dampak Pandemi COVID-19 terhadap UMKM menunjukkan kreativitas mampu menyelamatkan para pelaku usaha. Bahkan, eight,52 persen respondennya malah mampu melakukan ekspansi bisnis di tengah krisis.

Untuk masker kain, meskipun produsennya sangat banyak saat ini, tetap ada celah pasar yang bisa Anda coba. Cobalah memproduksi masker kain dengan desain unik atau bahan unik. Misalnya, masker dengan bagian tengah terbuat dari plastik transparan. Jadi lawan bicara tetap dapat melihat wajah atau membaca mulut ketika berbicara. Bisa juga memproduksi masker kainprint custom-made, masker kain anak-anak, atau masker kain yangmatchdengan baju atau dengan hijab. menjual masker dengan berbagai ukuran sehingga pengguna bisa memilik masker dengan lebar sesuai wajah mereka.

VIVA – Mencari penghasilan tambahan adalah cara cerdas untuk menyehatkan keuangan kita di masa pandemi ini. Pandemi yang terjadi saat ini sangat berdampak bagi keadaan ekonomi. Tak sedikit pekerja yang dirumahkan karena perusahaan tak mampu lagi membayar karyawan. Mereka yang masih bekerja pun banyak yang mengalami penurunan pendapatan. Oleh karena itu, tidak heran jika saat ini masyarakat berlomba-lomba untuk mencari penghasilan tambahan.

Di Indonesia, Sribulancer juga terdapat lowongan pekerjaan jenis ini. Pekerjaan freelance cenderung melibatkan pekerjaan yang lebih besar dari sekedar tugas, dan mungkin memerlukan keterampilan tertentu seperti coding atau desain grafis. Anda juga dapat menjual pakaian bekas melalui Poshmark, TheRealReal, dan ThredUP, ponsel bekas melalui Gazelle, atau kartu hadiah yang tidak terpakai melalui CardCash dan Cardpool. Di Indonesia, untuk barang bekas bisa dijual melalui Carousell atau bisa juga memanfaatkan akun media sosial Anda. “Kami menambah dua produk yang mendukung masyarakat mendapat pinjaman dengan mudah dan cepat,” tambah Roberto Sumabrata, SPV Head of Corporate Affairs UangTeman. Senior Digital Marketing Manager UangTeman Fajar Rahanda Danaswara mengatakan tema dan konten yang sesuai adalah hal penting untuk menghasilkan keuntungan dengan bermodal media sosial.

Anda dapat menjadikan pekerjaan penerjemah sebagai full-time job maupun pekerjaan sampingan untuk sumber pendapatan lainnya. dan menaikkan beberapa persen harga dari harga awal untuk keuntunganmu. Kondisi tersebut tentu saja membuat perekonomian kian terpuruk, banyak pekerja yang terpaksa harus dirumahkan atau terkena Pemutusan Hubungan Kerja . Tak hanya itu, para pengusaha juga terpaksa menutup usahanya karena tidak mendapatkan omzet. Head of Muslima Beauty Mika Isriantini mengatakan, Muslima Beauty Platform didirikan untuk memfasilitasi para beauty enthuasiast, khususnya yang menyukai dunia menulis agar lebih berkembang. Pada kategori product review, hanya menampilkan produk kecantikan yang muslim pleasant.

Tips mencari penghasilan di tengah pandemik

“Harga memang bersaing jadi sebisa mungkin kami kasih yang terbaik. Inovasinya juga dengan konsisten replace informasi soal promosi di Instagram jadi pelanggan terus dimanjakan dengan harga baru tanaman-tanaman yang dijual. Setidaknya dua kali dalam sebulan ada promo khusus,” papar Kamila.

Namun, proses penilaian untuk bisa mendapatkan kredit ini bisa dibilang cukup ketat dan selektif. Untuk melakukan pinjaman modal ke financial institution biasanya dibutuhkan dokumen-dokumen berupa identitas diri, riwayat kredit, beserta dokumen usaha seperti proposal bisnis dan laporan keuangan. Selain itu, bank juga biasanya meminta jaminan atau agunan meskipun ada juga bank Bandar Slot Online yang memberikan kredit tanpa agunan. Salah satu cara cepat untuk mendapatkan modal adalah dengan menggadaikan aset. Aset di sini bisa berupa perhiasan, kendaraan, barang elektronik, logam mulia, surat tanah, atau barang berharga lainnya.

Comments are closed.