Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Dengan menjadi blogger bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet. Ada berbagai cara mendapatkan uang dari internet yang bisa kamu manfaatkan. Berikut ini beberapa kegiatan di web yang bisa jadi cara mendapatkan uang dan perlu kamu coba. Kalau kamu amati, YouTuber terkenal pasti memiliki beberapa iklan dari sponsorship atau commercial di videonya. Seorang YouTuber yang sudah memiliki jutaan subscriber tentu lebih diuntungkan.

Cara mencari uang di Youtube

Cukup dengan menyiapkan kamera smartphone, lalu ambil foto dengan spot yang menarik baik di dalam maupun luar negeri. Wow, siapa sangka jika menjual foto saja dapat menghasilkan nominal yang fantastis. Bagi Anda yang interest fotografi, tidak perlu menyiapkan kamera foto dengan harga yang nilainya mencapai ratusan juta. Freelancer jasa pembuat artikel saat ini sedang banyak diperlukan. Biasanya, jasa ini digunakan untuk memaksimalkan performa website. Cara mendapatkan keuntungan dengan media Instagram adalah dengan endorsement dan sponsorship.

Apalagi kalau seminar yang akan mereka ikuti itu bisa menambah wawasan dan akan berguna untuk kedepannya. Nah, cara mendapatkan uang dari Youtube lewat affiliate ini tentu saja pakai video. Contoh YouTuber ternama yang mendulang uang dari video mereka adalah Ryan ToysRiview yang mereview produk-produk mainan dengan merek ternama.

Hanya mempromosikan produk yang dijual dengan menggunakan sosial media saja Anda sudah bisa melakukan jual beli. Selain itu, Anda juga tidak membutuhkan modal yang banyak, karena setiap produk yang Anda jual bisa Anda dapatkan dari seller yang diikuti. Dimulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, hingga pelajar juga bisa dengan mudah menjalankan bisnis ini. Selain itu, Anda juga tidak memerlukan toko untuk melakukan transaksi jual beli. Setelah itu, Anda perlu membuat konten yang tepat sasaran sesuai dengan prospek yang Anda miliki. Jika Anda ingin mempromosikan sebuah produk, maka dalam hal ini Anda tidak menjual produk milik sendiri.

Bahkan pendapatan mereka ditaksir lebih dari pengusaha tajir menengah ke atas dengan kemudahan yang mereka jalankan selama berbisnis. Diantaranya adalah mendapatkan uang bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Tidak terikat waktu, tidak terikat tempat, dan revenue yang Anda dapatkan bisa jadi sangat fantastis dan bahkan tidak terprediksi dalam waktu yang singkat. Kabar baiknya, kini Youtube telah meluncurkan fitur baru untuk para kreator agar dapat memantau langsung penghasilan mereka . Fitur itu bernama Revenue Per Mil , yang sebenarnya mirip dengan fitur terdahulu yakni Cost Per Mil . Tentu saja kamu tidak sendiri karena harus bersaing dengan kandidat lainnya yang juga ingin melakukan hal serupa dengan kamu, yakni menjadi seorang freelance.

Selanjutnya, kalau hitungan lewat metode affiliate internet marketing jumlahnya sangat bervariasi tergantung kesepakatan kedua belah pihak. Tetapi persentasenya bisa diperkirakan zero,1 hingga 10 persen dari harga produk yang berhasil terjual. Kemudian untuk sponsorship video, di mana gaji yang didapatkan berdasarkan kesepakatan antara kamu dengan pihak klien atau brand. Setelah mendaftar, kamu unggah foto di platform dan akan diseleksi oleh tim microstock.

Comments are closed.