Geger Isu Kasdim Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi Meninggal Disuntik Vaksin

Geger Isu Kasdim Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi Meninggal Disuntik Vaksin

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI – Buntut dari ditemukannya 17 pedagang di Pasar Kupu Dukuhturi Kabupaten Tegal yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka pasar ditutup sementara waktu selama tiga hari kedepan. “Saya sudah berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk pembuatan pasar darurat. Saya juga minta Pak Presiden untuk terlibat dalam pembangunan pasar ini,” katanya kepada kontributor BBC Indonesia di Solo. “Saya belum bisa mengecek kondisi kios saya karena oleh petugas polisi tidak diperbolehkan masuk. Semoga saja ada keajaiban,” kata Umi. Sementara itu, para pedagang di pasar tersebut terlihat sibuk mengevakuasi barang dagangan mereka yang masih bisa diselamatkan. Ia pun berharap dengan vaksinasi ini ekonomi bisa kembali berjalan normal.

Dari dampak pandemi ini kita dapat merasakan hal-hal baru yang dapat dilakukan. Seperti kita lebih dekat dengan keluarga, membuat hal-hal baru untuk mengisi kegiatan yang berada di rumah. Dengan peraturan social distancing menjadi pembelajaran bahwa melakukan interaksi sosial dengan sehat. Karena sebelum adanya pandemi ini masyarakat melakukan interaksi sosial dengan orang lain hanya sekedar melakukannya tidak memikirkan dengan kesehatan.

Tenaga kesehatan yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 dapat melakukan registrasi melalui pedulilindungi.id. “Sesuai ketentuan bapak presiden, program vaksinasi Covid-19 menjadi tanggung jawab pemerintah ,” kata Widyastuti. Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti mengungkapkan, Pemprov DKI Jakarta baru mendapatkan 120.040 vaksin Sinovac dari pemerintah pusat yang sedang disuntikan kepada 60.000 tenaga kesehatan dan 20 tokoh publik. Pihaknya, masih menunggu tambahan vaksin Covid-19 karena DKI Jakarta masih membutuhkan 142.000 vaksin Sinovac untuk disuntikan kepada 71.000 tenaga kesehatan pada tahan pertama ini. Apalagi, orang yang sudah disuntik vaksin Sinovac, akan disuntik kembali dalam selang waktu 14 hari. Sedangkan dirinya sendiri, setelah mendapatkan vaksinasi, dia tidak merasakan apapun, dan melanjutkan berjualan seperti biasa.

Vaksinasi Covid-19 sudah mulai berlangsung, tentunya kita semua berharap agar pandemi ini cepat berakhir dengan hadirnya vaksin. PORTAL MAJALENGKA -Pandemi Covid-19 berdampak tidak hanya bagi kesehatan, namun juga bagi ekonomi dan sosial. Sejumlah masyarakat menghadapi tantangan hidup dari kehilangan separuh penghasilan, kehilangan pekerjaan, sampai harus beralih profesi untuk bertahan. Semua pedagang di pasar rakyat harus negatif dari COVID-19, dibuktikan dengan hasil pemeriksaan PCR atau rapid check. Para pedagang di pasar tradisional wajib menggunakan masker atau face shield serta sarung tangan selama beraktivitas. Hindari menyentuh wajah, terutama bagian mata, hidung, dan mulut saat berdagang.

Solopos.com, MADIUN — Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro jilid III masih berjalan di Kota Madiun hingga 22 Maret 2021. Meski demikian, seluruh tempat wisata dan hiburan di Kota Pendekar ini boleh beroperasi. Solopos.com, BANYUWANGI — Aksi perampokan Toko Emas Wangi di Banyuwangi, Jatim, pada Jumat (12/three/2021), ternyata tak murni perampokan. Saat itu, empat pelaku yang beraksi di siang bolong dengan santainya menggondol perhiasan emas sebanyak three,7 kg senilai lebih dari Rp2 miliar milik Muhammad Hasan. Solopos.com, MAGETAN — Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengunjungi Kabupaten Magetan untuk meninjau lokasi putusnya jembatan Bogem di Kecamatan Sukomoro dan jembatan Ngunut di Kecamatan Kawedanan, Kamis (18/three/2021). Gubernur memperkirakan butuh waktu empat bulan untuk memperbaiki jembatan secara permanen.

Berjualan vaksin covid

Ahyani mengungkapkan, sebanyak 10 orang tokoh publik dan tenaga kesehatan akan menjalani penyuntikan tahap pertama. Berdasarkan knowledge worldometers.info, Rabu (6/1/2020), virus corona telah menginfeksi 86.833.587 orang di seluruh dunia dan merenggut kehidupan 1.875.467 jiwa. Bahkan saat ini dikabarkan muncul berbagai varian baru Covid-19 yang dikhawatirkan bakal lebih ganas lagi. POS-KUPANG.COM – KURANG lebih sudah satu tahun dunia dilanda pandemi Covid-19. Kita semua ketakutan, seperti menunggu saatnya saja untuk mati karena keganasan virus asal Wuhan China itu.

Nenek-nenek berusia 80 tahun itu pelan-pelan berjalan menyusuri jalanan aspal yang panas. Nenek di Madiun pantang mengemis dan memilih berjualan kerupuk dengan berjalan kaki. Juli 2020 Marco diberhentikan dari tempatnya bekerja kingkong games sebagai pelatih sepak bola untuk anak-anak dengan pesangon tiga bulan gaji. Ia lalu mencari pekerjaan, mulai dari situs pencari kerja, minta rekomendasi teman sampai akhirnya diterima bekerja sebagai HR Trainer di kedai kopi.

Comments are closed.