Jualan Pulsa, Omset Rp Three Miliar Sebulan

Jualan Pulsa, Omset Rp Three Miliar Sebulan

Setiap nilai pulsa menghasilkan keuntungan Rp 1.250 sampai Rp 2.500. Setelah mengetahui apa saja sih keuntungan dari bisnis jual beli pulsa dan kenapa kamu harus memulainya. Kini, kami akan memberikan sedikit ideas sukses dalam mengelola bisnis jual beli pulsa yang bisa kamu terapkan nanti ketika bisnis ini sudah dimulai. Bisnis jual beli pulsa sangat unik dimana memiliki goal market yang luas. Hal ini tentu saja tidak lepas dari kebutuhan dasar manusia dalam berkomunikasi dan berosialisasi. Karena kamu hanya bertindak sebagai penghubung antara dealer pulsa dan juga pembeli.

Kalau punya kendaraan pribadi, buat apa kan membeli lewat on-line? Jauh lebih mudah ke tempat tujuan yang membutuhkan beberapa menit dan pelayanan transaksi pun hanya beberapa menit. Menuju ke tempat itu dan pelayanan, kalau tidak lagi mengantri, cepat.

Jika Anda sedang mencari vendor pulsa dan yang bisa melakukan transaksi PPOB bisa klik disini. Promosi bisa dilakukan dengan media sosial atau membuat poster yang ditempel di depan toko. Anda bisa memberikan diskon atau menawarkan harga murah untuk produk yang banyak dicari. Misal paket datar dari operator tertentu yang harga di pasaran Rp60.000, Anda bisa menjualnya jadi Rp57.000 dan masih mendapatkan untung. Selain potongan harga, Anda juga bisa memberi diskon 3-5% jika pembelian pulsa lebih dari Rp100.000. Masing-masing agen menerapkan cukup banyak harga jual pada pulsa jenis tertentu.

Melainkan juga harus mengikuti berbagai perkembangan teknologi. Siapa yang akan membeli pulsa di tempat Anda jika tidak ada yang tahu Anda berjualan? Untuk itu, selalu lakukan promosi supaya usaha Anda diketahui oleh orang banyak. Anda bisa mempromosikan diri di media sosial dan sebagainya. Pastikan Anda memberikan respon yang cepat ketika pelanggan meminta dikirimi pulsa. Sehingga, kepuasan ini akan membuat pelanggan datang lagi untuk membeli pulsa di tempat Anda.

Cara menjadi agen pulsa merupakan salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh mereka yang ingin memulai bisnis pulsa. Jenis bisnis yang satu ini cukup banyak digeluti lantaran modal yang perlu disiapkan tidaklah terlalu banyak. Dengan demikian, Anda yang memiliki modal terbatas pun bisa terjun ke dunia agen pulsa. Dengan memiliki kantor dan alamat yang jelas tentunya memiliki rekening tempat deposit yang jelas. Dengan dipenuhi syarat tadi kamu bisa langsung mempercayakan bisnis dan daftar agen pulsa kepada server pulsa tersebut. Nah, demikian ulasan kami mengenai cara jualan pulsa mulai dari tipe transaksi, jenis agen, sampai tips dan trik yang dapat Anda lakukan agar usaha Anda berhasil dan berkembang.

Usaha agen pulsa

Selain itu saat ini juga banyak sekali supplier yang menawarkan perangkat yang nyaman untuk digunakan. Dengan rendahnya resiko, jika Anda harus tutup usaha pulsa Anda sebab satu dan hal yang lain, karena itu tingkat rugi yang Anda penderitaan juga tidak berapa. Ini lah yang membuat beberapa orang yang pilih untuk membangun usaha pulsa daripada usaha yang lain. Untuk usaha pulsa, smartphone bisa dimisalkan seperti bis untuk perusahaan transportasi. Smartphone benar-benar bermanfaat dalam usaha ini sebab Anda perlu mengirim jumlah pulsa yang pengin dibeli dan nomor arah ke dealer pulsa.

Comments are closed.