Kerja Di Rumah Sambil Rebahan? Berbahaya Bagi Tubuh & Psychological!

Kerja Di Rumah Sambil Rebahan? Berbahaya Bagi Tubuh & Psychological!

Hanya saja, sama seperti bisnis offline, bisnis on-line juga terkadang memiliki kendala baik dari segi biaya maupun investasi waktu. Ayah dan ibu mempunyai tanggung jawab yang sama dalam mengasuh, mendidik dan melindungi anak-anaknya, walaupun dalam pelaksanaannya, peran ibu lebih dominan dalam perawatan dan pengasuhan. Untuk itu perlu kesadaran dan kesepakatan bersama adanya pembagian tugas yang bijaksana baik dalam pengasuhan anak maupun dalam urusan rumah tangga. Misalnya saja suami dan istri mempunyai jadwal rutin bekerja dari pagi sampai sore hari dan keluarga tersebut yang mempunyai anak bayi. Sang istri sebelum berangkat kerja sudah memerah ASI dan menyimpannya di kulkas.

Bekerja sambil di rumah

Selain wajib mengatur jam istirahat yang efektif selama WFH, karyawan – yang juga berperan sebagai orang tua – juga bisa memanfaatkan waktu istirahat untuk melakukan berbagai kegiatan dengan anak. Modal kecil mestinya bukan menjadi penghambat Anda dalam memiliki usaha sampingan karena banyak usaha sampingan untuk karyawan bermodal kecil. Berapa modal yang harus dikeluarkan untuk memulai bisnis sampingan aneka kue? Usaha sampingan ini relatif tidak merepotkan karena Anda bisa lakukan sebelum atau sesudah kerja.

Apabila kamu memiliki pengetahuan tentang ejaan dan kaidah penulisan yang cukup kamu bisa bekerja sebagai editor tugasnya. Sebagai editor kamu bertugas untuk mengedit tulisan memperbaiki struktur dan tanda baca agar sesuai dengan kaidan penulisan. Jadi jika kamu bisa menulis satu artikel sehari dalam sebulan kamu bisa menghasilkan penghasilan tambahan rata-rata Rp. Saat ini ada banyak perusahaan yang memiliki website dan butuh untuk memperbarui kontennya. Biasanya mereka akan menggunakan jasa penulis lepas untuk mengisi konten artikel di websitenya.

Salah satu keuntungan kerja dari rumah adalah Anda bisa lebih fleksibel dalam menentukan cara menyelesaikan pekerjaan. Misalnya, jika biasanya Anda hanya berdiam di depan laptop atau komputer, saat WFH Anda bisa lakukan beberapa hal lewat fitur yang memungkinkan untuk dilakukan lewat smartphone. Jika hubungan dengan atasan termasuk baik, komunikasikan situasi WFH Anda dengannya. Misalnya, ada waktu-waktu tertentu Anda harus mendampingi anak belajar on-line di rumah atau minta dimaklumi jika ada interupsi dari Si Kecil yang tiba-tiba lari menghampiri Anda.

Selain bisa menambah uang bulanan, kuliah sambil bekerja bisa memberikan berbagai manfaat untuk kamu. Walaupun kamu harus bekerja di kamar tidur, sebisa mungkin tetap pisahkan antara space kerja dan kasur. Bukan hanya berbahaya bagi kesehatan, kebiasaan kerja di atas tempat tidur juga tidak higienis. pakar tidur dari Bensons for Beds, Dr Sophie Bostock, menyebutkan bahwa melakukan aktivitas kerja sebentar saja di tempat tidur bisa memberi efek negatif pada tidur kita.

Comments are closed.