Three Jenis Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Three Jenis Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Dengan modal Rp100 ribu saja, bisnis ini bisa mendatangkan omzet hingga 500 juta rupiah per bulannya. Cerita ini berasal dari Refaldy Fauzi, sosok di balik Sneaklin. Anda tak harus memulai dengan jumlah tersebut untuk membeli berbagai barang kebutuhan hewan peliharaan seperti makanan dan aksesoris. Anda bisa saja mulai fokus dengan jasa grooming hewan peliharaan dulu.

Tentu, jika Anda sudah memiliki uang yang melimpah dan ‘tidak terpakai’, maka modal tidak akan menjadi masalah. Namun, jika kondisi keuangan Anda terbatas, maka Anda harus bijak untuk mencari modal. Ketika Anda ingin membuka usaha minimarket rumahan, modal menjadi hal yang sangat penting untuk disiapkan pertama kali. Ya, hal ini sangat mendasar karena modal usaha minimarket rumahan akan mempengaruhi bagaimana nantinya usaha ini akan berjalan. Dengan modal yang mencukupi, tentu saja Anda akan cenderung lebih mudah mengatur bisnis Anda.

Mendapatkan modal usaha

Pengunjung pasar baru sedikit ramai pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. “Pokoknya sekarang itu kita harus berjuang, usaha, sambil tawakal,” tuturnya. Veronica yang menetap di Prayodirjan, Gondomanan ini, telah memulai usaha berdagang sejak 1969 silam, bersama dengan suami. Kala itu, ia memulai dengan usaha konveksi kemudian beralih berjualan sepatu dan sandal, hingga kembali memasarkan pakaian. Ketika suaminya meninggal dunia, usaha dagang pakaian batik pun dilakoninya sendirian.

Pertama kali yang dilihat oleh investor dan modal ventura adalah bisnis plan. Jika Anda punya bisnis plan yang bagus dan meyakinkan, maka mereka tak akan ragu mengucurkan dana segar untuk menyuntik usaha Anda. Sebelum mencari pinjaman modal usaha, sebaiknya Anda mengawali usaha dengan modal sendiri.

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan tabungan pribadi. Anda bisa memulai untuk menabung untuk modal bisnis anda, bisa melalui gaji atau simpanan lainnya. Misalnya, anda memiliki gaji eight juta perbulan, modal yang anda butuhkan 40 juta, jadi anda harus menyisihkan 4 juta perbulan untuk 10 bulan kedepan. Maka anda bisa memulai bisnis dengan modal usaha yang anda tabung selama 10 bulan.

Dengan begitu, Anda dapat segera mewujudkan impian Anda untuk memulai usaha. Banyak orang yang memiliki rencana bisnis bagus tapi gagal menjalankan bisnis karena kurangnya modal awal. Hindari nasib yang sama dengan menggunakan salah satu cara mendapatkan modal usaha dalam daftar di atas. Setelah Anda mengetahui penjelasan diatas Anda tidak perlu khawatir atau bimbang lagi untuk memulai atau membuka bisnis impian Anda.

Pasalnya, dalam artikel ini Glints akan menjelaskan cara yang ampuh untuk mendapatkannya. Sejatinya, modal usaha memang bukan urutan pertama game slot online yang harus dipikirkan dalam membangun sebuah bisnis. Akan tetapi, tanpa modal otomatis bisnis tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

Untuk usaha yang berlokasi di luar wilayah tersebut di Indonesia, dapat menggunakan layanan kami sepanjang jumlah pinjaman lebih dari Rp200 Juta. Namun, besaran suku bunga ditentukan oleh Akseleran berdasarkan grade dari pinjaman tersebut yang didapatkan dari hasil analisis kelayakan dan risiko usahamu. Tidak saja menawarkan pinjaman konvensional, Investree memiliki pinjaman berbasis Syariah. Investree adalah P2P Lending yang memiliki pinjaman dengan skema syariah.

Comments are closed.