Jungkook, Jimin Dan V Bts Disebut Paling Populer, Siapa Member Bts Yang Tak Populer Di Mata Fans?

Jungkook, Jimin Dan V Bts Disebut Paling Populer, Siapa Member Bts Yang Tak Populer Di Mata Fans?

Lee Hi misalnya, dalam lagunya berjudul ‘Breath’ memberikan pesan bahwa tidak masalah jika merasa lelah dan melakukan kesalahan karena semua orang melakukan hal tersebut. Dalam lagu ini, Lee Hi seolah memberikan semangat untuk tetap bertahan dan bernapas. Lagu dengan makna positif juga terlihat dalam ‘Smile Again’ yang dibawakan oleh Winner. Dalam lagu ini, Winner memberikan semangat untuk tetap tersenyum dan tidak putus asa. Meskipun mereka terbilang baru debut, namun mereka sudah memiliki banyak sekali fans. Blackpink memang sebelumnya pernah datang ke Indonesia namun bukan untuk konser mereka.

Mengapa BTS mempunyai banyak sekali fans

Konser ini menjadi rekor dengan pendapatan tertinggi sebagai pertunjukan yang dilakukan dalam bahasa non-Inggris pertama kali dalam sejarah. Disutradarai oleh Hong Won-ki, beberapa Kong4D MV BTS sejak debut hingga kini menjadi MV yang sangat menarik. Selain dialihbahasakan ke dalam bahasa Jepang, lagu ‘Danger’ juga dibuat versi Taiwan di tahun yang sama.

Diyakini bahwa kata MIDZY berarti bahwa para penggemar memercayai ITZY dan ITZY memercayai para penggemar sebagai balasannya. Reveluv merupakan kependekan dari Red Velvet Luv yang berarti penggemar mencintai mereka; dan ‘Reve’ juga berarti ‘mimpi’ dalam bahasa Prancis, penggemar membantu impian Red Velvet menjadi kenyataan. Pihak BigHit Entertainment sendiri sangat menjaga privasi setiap membernya agar kehidupan pribadi mereka tidak terganggu oleh para fansnya. Meski tidak mencurigai seluruh followers BTS, namun tak menutup Fans fanatik BTS mungkin saja bisa melakukan hal yang membuat member tidak nyaman. Itulah mengapa mereka tidak memiliki akun Instagram pribadi hingga saat ini.

Artis muda dan cantik Sandrinna Skornicki juga diketahui sebagai penggemar BTS. Bintang sinetron Dari Jendela SMP itu kepincut dengan anggota BTS, Taehyung. Bahkan, Tsabina tak lupa menyambangispot-spot menarik yang identik dengan BTS ketika berlibur ke Negri Ginseng. Hingga saat ini perempuan kelahiran Denpasar, Bali itu memimpikan bisa melihat para anggota BTS dari dekat. Pilihannya untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment membuat dirinya menjadi member kesayangan BTS yang tidak suka pelajaran sekolah. Namun nasib baik memang berada dalam genggamannya, dia mendapat tawaran dari delapan agensi hiburan yang berbeda sekaligus.

Tak hanya itu, pemilik akun juga menjelaskan bahwa Jimin menggunakan satoori atau dialek daerah Korea dalam menulis pesan. Sehingga hal itu mungkin saja menjadi salah satu faktor yang membuat fitur penerjemah otomatis salah mengartikan unggahannya. Sontak, para penggemar internasional pun langsung kaget melihat pesan tersebut. Padahal, sang personel BTS tersebut hanya bermaksud untuk menyampaikan selamat malam pada para penggemar. Tak lupa, ucapan tersebut juga disertai dengan swafoto Jimin yang memesona mengenakan kaos hitam. Bahkan, beberapa warganet yang bukan merupakan penggemar BTS pun jadi penasaran dengan sosok Jimin karena kejadian tersebut.

Padahal, menurunnya popularitas tidak bisa disangkutpautkan dengan penggemar. Tidak ada yang tahu seberapa lama seorang artis atau sebuah grup bisa terus populer, hal karena hal ini berkaitan dengan minat dan selera musik masyarakat. BTS dikenal sebagai salah satu grup asal Korea Selatan yang memiliki deretan lagu menarik untuk didengar. Munculnya filter unik ini, membuat para penggemar BTS berlomba-lomba membuat filter video call dengan idola mereka. Filter IG aesthetic berikutnya yang sangat unik dinamakan dengan BTS Video Call.

Comments are closed.